Kamis, 04 November 2010

lomba-lomba yang aneh

>>> Olimpiade Pengangguran


Sebuah kelompok yang baru saja kehilangan pekerjaan berkumpul di New York City's East Village pada Selasa, 31 Maret 2009, untuk sebuah acara yang disebut Olimpiade Pengangguran. Seorang programmer komputer yang kena PHK datang dengan ide demi mengangkat semangat para pengangguran. Sekitar 20 kontestan ambil bagian dalam acara-acara seperti Pin Menyalahkan Boss, Telepon Skee-Ball dan "Kau Dipecat!". sebagai contoh untuk Telepon Skee-Ball, di mana telepon kantor tua dilemparkan di taman , acara ini menarik banyak kemeriahan dan bahkan mahasiswa saling datang bersorak-sorai. Sayangnya, acara ini banyak diantisipasi Fax Toss, yang mengingatkan semua tentang Office Space, hingga akhirnya dibatalkan pada saat terakhir karena kekhawatiran Taman Departemen saat para peserta melemparkan peralatan kantor.


>>> Maraton Sepatu Hak Tinggi


Ada 300 wanita ikut ambil bagian pada kompetisi yang harus mengatasi jarak 80 m berjalan dengan mengenakan sepatu hak tinggi. Kriteria ketinggian tumit minimum 7 cm dan 1,5 cm diameter. Semua pengorbanan mode ini memiliki tujuan untuk mendapatkan sepasang sandal dari master sepatu Manolo Blanik. Pemenang dalam perlombaan Milan itu tidaklah tunggal, tapi ada tiga, yang berarti ketiga wanita ini beruntung menjadi pemilik tumit paling elegan di dunia.


>>> meledakan botol air panas dengan hidung 

 

 Pada tahun 2009 selama kompetisi di Tbilisi, Georgia, Jemal Tkeshelashvili 18 tahun berhasil meledakan tiga botol karet panas. Pertama dalam 23 detik, yang kedua dalam 16 detik, dan botol terakhir hanya dalam 13 detik. Dia menciptakan rekor baru untuk meledakan tercepat di 13 detik. Rekor sebelumnya itu 51,98 detik ditetapkan oleh Brian Jackson dari Amerika Serikat pada bulan April 2006.

>>> Kompetisi Gulat Jari Kaki
 

1976 Dunia Toe Kompetisi Gulat dimulai di sebuah pub di Wetton, Derbyshire, Inggris. Penduduk setempat dari 'Ye Olde Royal Oak Inn pikir ini akan menjadi ide bagus untuk mengadakan kompetisi gulat jari kaki, di mana para kontestan mengunci jari kaki besar mereka bersama-sama, dan berusaha untuk memaksa kaki lawan mereka ke tanah. Panitia memiliki niat besar untuk olahraga, dan diterapkan pada tahun 1997 untuk dimasukkan dalam Olimpiade. Toe-gulat tidak terdengar seperti olahraga darah, meskipun peserta masa lalu akan bersaksi sebaliknya - mereka biasa terkilir pada pergelangan kaki dan kakinya patah untuk membuktikannya

>>> Kejuaraan Dunia Melempar Telur




Melempar Telur telah menjadi olahraga yang dinikmati oleh jutaan orang sejak awal manusia menemukan kenikmatan menonton kegagalan lain untuk menangkap telur yang dilempar. Melempar telur Saat ini merupakan olahraga yang serius dimainkan di seluruh dunia. Kompetisi Melempar Telur Dunia ini diadakan setiap tahun di Swaton, Inggris sejak tahun 2006. Kontes ini memiliki empat disiplin selain trebuchet telur, termasuk "melempar dan menangkap", di mana tim yang terdiri dari dua pemain mencoba untuk mendorong dan mengumpulkan telur di atas jarak tertentu. 

>>> Merangkak Marathon Bayi 



600 anak-anak Kolombia pada tahun 2005, merangkak garis lurus 5 meter. Tidak mengherankan, sangat sedikit dari mereka yang menyelesaikan lomba, meskipun orang tua mereka memiliki aktik motivasi. Perlombaan ini merupakan bagian dari kampanye kota "Cali en Movimiento!" Diharapkan dengan mempromosikan kesehatan dan athleticism pada bayi, Kolombia bayi akan dapat meningkatkan beban penyelundupan rata-rata mereka dari 0.5kg ke 1kg/diaper pada 2007


sumber : http://www.oddee.com/item_97243.aspx

0 komentar:

Posting Komentar